'Window Pain' Koleksi Debut CMD!

     


Tangerang-based apparel brand Catch My Drift / Computer Made Design (CMD) akhirnya merilis koleksi debut mereka dengan judul “Window Pain”. Brand yang dibuat oleh tiga sekawan ini berangkat dari kesamaan visi misi mereka terhadap clothing dan visual yang akhirnya dibentuk dalam CMD. Koleksi pertama CMD terdiri dari beberapa artikel, seperti crewneck dan t-shirt dengan beberapa visual yang khas.

Catch My Drift yang terdiri dari 3 sekawan yang mempunyai kesamaan purpose dan spirit, Ahsanal Alpha, Andreas Juan, Dan Salafi Rio. Tujuan utama CMD adalah untuk menggambarkan sifat manusia melalui grafis dan pakaian. Koleksi ini terinspirasi dari kaca jendela; sepotong kaca di jendela sebuah bangunan. Kami menampilkan gambar hidup yang dibangun di atas ekspresi manusia tertentu yang sering kita lihat melalui jendela. Penafsiran ulang rasa bersalah, penderitaan, dan ambisi. Catch My Drift memberikan pakaian baru untuk menghiasi musim semi/musim panas Anda.

CMD fokus kepada permainan teknik printing dengan ukuran cukup besar, serta digabungkan dengan visual yang rad. Mereka juga nggak ragu buat menggunakan beberapa warna dalam artikel sehingga memberikan kesan yang berbeda. Tentunya CMD nggak lupa untuk ngasih branding mereka sebagai statement bahwa setiap produk ini adalah karya mereka.


Muhammad Haleri Wildan

1MA25

10822666


 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

M10 : TUGAS DJJ - FOTO JURNALISTIK

M10 : TUGAS DDJ - FOTO JURNALISTIK

Restorasi Vespa usang Menjadi Baru Lagi Yuk simak ceritanya?