Kelezatan Sushi Mentai Kini Hadir di Gading Serpong


 Jumat, (14/4/2023), Karawaci, Tangerang pukul 18.15

Gading Serpong – Sushi Mentai Indonesia, restoran sushi khas Jepang dengan citarasa asli kini hadir di Gading Serpong, Tangerang. Restoran ini menyajikan berbagai pilihan menu sushi yang sangat lezat dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Restoran ini dikenal dengan menu utamanya yaitu “Mentai Sushi”, sushi yang disajikan dengan taburan saus mentai yang khas dan lezat.

 

“Sushi di Sushi mentai ini sangat enak dan segar, harganya juga cukup terjangkau untuk kualitas yang di tawarkan.” 

Kata Dilla salah satu pengunjung Sushi Mentai.

 

“Pelayanan dari staf restoran cukup baik, ramah dan membantu kami memilih menu dan mereka juga memberi saran menu mana yang harus di coba.” Kata Reva salah satu pengunjung Sushi Mentai.

 

Restoran Sushi Mentai Indonesia menawarkan nuansa Jepang yang autentik dengan interior yang modern dan minimalis. Para pengunjung dapat memilih berbagai macam menu sushi, seperti Sushi Salmon Mentai, Sushi Ebi Mentai, dan Sushi Scallop Mentai.

 

Restoran ini juga sering menawarkan promo menarik untuk para pengunjung, seperti promo Happy Hour dimana setiap pembelian 1 sushi mentai dapat mendapatkan 1 sushi mentai gratis pada jam tertentu.

 

Sushi Mentai Indonesia buka setiap hari dari jam 11 pagi hingga 10 malam. Para penggemar sushi dapat segera mencoba menu-menu lezat di restoran ini dan merasakan pengalaman makkan sushi yang autentik dan berbeda.

 

 

 

 

Vanya Tabitha Cinta 

11822103

1MA25

Komentar

Postingan populer dari blog ini

M10 : TUGAS DJJ - FOTO JURNALISTIK

M10 : TUGAS DDJ - FOTO JURNALISTIK

Restorasi Vespa usang Menjadi Baru Lagi Yuk simak ceritanya?