Makanan di food court Aeon mall yang harganya sangat terjangkau

 Kamis, 13 April 2023



makanan di Aeon mall Bsd city yang terletak di food court aeon store (lantai ground) ini memiliki aneka ragam jenis makanan. tempat ini menjadi salah satu pilihan karena sangat banyak jenis makanan yang tersedia. mulai dari makanan olahan jepang, jenis ayam, sapi, salad, eskrim, udang, takoyaki, dan banyak goreng gorengan lainnya, bahkan ada sushi yang harganya mulai dari Rp.3.000 rupiah saja. dan ada banyak jenis makanan lainnya yang bisa dibilang harganya pas di kantong pelajar. 


     Semua kalangan menyukai makanan di Aeon mall yang sangat beraneka ragam ini, banyak orang yang rela mengantri panjang untuk membeli makanan di aeon store ini. belum lagi setiap jam 19.00-21.00 WIB aeon store ini mengadakan promo semua makanan yang berada di aeon store lantai ground ini. bentuk promo nya sangat beragam, ada promo yang beli 1 gratis 1, ada juga promo potongan harga. 


     semua makanan yang promo ini masih sangat layak dimakan dan masih bisa dibilang makanan fresh, karena makanan di Aeon store ini selalu habis dan dibuat dadakan. "saya pribadi sangat suka membeli makanan di food court aeon ini, sushi nya fresh, semua makanan nya fresh dan rasanya sangat enak serta sangat banyak pilihan makanan nya, jadi saya ga bingung, apalagi saya sering bawa anak anak kesini, ini menjadi pilihan yang simpel, enak dan harganya terjangkau" ujar bu via. 


Rima Dhuriana Firli Nuraini

10822944 (1MA25)

Food And Culinery

Komentar

Postingan populer dari blog ini

M10 : TUGAS DJJ - FOTO JURNALISTIK

Restorasi Vespa usang Menjadi Baru Lagi Yuk simak ceritanya?

M10 : TUGAS DDJ - FOTO JURNALISTIK