Takjil Menjadi Andalan Selama Bulan Ramadhan



Tangerang Selatan,16 April 2023- Bagi sebagian besar orang, saat berbuka puasa atau takjil menjadi momen yang dinantikan setiap harinya. Seperti halnya masyarakat Indonesia yang memburu takjil untuk berbuka puasa.

Dalam  bulan suci Ramadhan, pedagang takjil ini menawarkan menu-menu takjil. Ada tahu isi, bakwan, pastel, pisang goreng, risol bihun, lontong, dadar gulung, dan beberapa makanan tradisional lainya.

Menurut sang pedagang, Ramadhan adalah waktu yang sangat spesial bagi dirinya. berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggannya dengan memilih bahan-bahan yang berkualitas dan segar setiap harinya.

“Selama bulan Ramadhan saya biasanya menjual lebih banyak dari hari biasanya, dan bahannya juga harus terjaga agar tidak cepat basi” kata Wati.

Para pembeli merasa senang karena dari segi kualitas rasa, harga, dan kebersihannya memiliki nilai yang bagus, sehingga banyak yang menjadi langganan dengan penjual takjil ini. Kebanyakan masyarakat ingin berbuka dengan makanan yang bisa mengisi perut yang kosong selama 12 jam, hal ini agar saat beribadah selanjutnya tidak merasa kekenyangan.

“Sebelum bulan puasa juga sudah berlangganan beli gorengan disini, karena memang harganya murah dan rasanya juga enak jadi bakal beli lagi saat bulan Ramadhan ini” kata Arif.

Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, warung takjil di daerah Puspiptek ini siap melayani pelanggan setianya dengan hidangan takjil yang lezat dan berkualitas setiap harinya.



NURALAM MUHAMAD WIRSAN
10822831
1MA25

Komentar

Postingan populer dari blog ini

M10 : TUGAS DJJ - FOTO JURNALISTIK

M10 : TUGAS DDJ - FOTO JURNALISTIK

Restorasi Vespa usang Menjadi Baru Lagi Yuk simak ceritanya?